Category Archives: cerita sukses

TRE? Masalah Hilang

Bermula dari kehidupan saya yg yaaahhh begitu itu lah..

Penuh amarah, kesombongan, kebencian, iri hati. Paket komplit yang jelek jelek pokoknya…

Kemudian saya bertemu dengan pak Aurelius di suatu event & kami banyak berbincang membahas ini itu di event tersebut.. Obrolan kami ini berlanjut di WAG event tersebut sampai akhirnya pak Aurel pernah nylethuk (bahasa Indonesia nya apa ya ini?) kalo saya ini kena lifetraps (perangkap kehidupan).
Saya mikir waktu itu, lifetraps itu apaan ya?. Kemudian saya beli buku Free Your Life untuk mencari tahu lebih detail mengenai lifetraps  & ternyata setelah dipikir pikir  memang benar saya kena lifetraps & itu benar benar ngeblok banget lifetraps nya.
Kemudian tibalah jadwal seminar TRE yg diadakan di Semarang. Waktu itu saya malah nggak tau TRE itu apa. Salah seorang teman malah yang memberi informasi itu kepada saya. Saya disarankan ikut TRE.
Waktu itu saya jadi penasaran & iseng ikut ajalah.. Siapa tau bisa membuat hidup saya lebih baik..
Sampai pada akhirnya workshop diadakan di Semarang.
Pada saat workshop… Yg saya rasakan Itu perasaan parno yang luar biasa.. Takut tapi ndak tau takut dengan apa/siapa..
Selesai workshop di sore hari badan terasa lebih ringan.. Dada terasa lebih plong.. Pikiran lebih tenang.

Setelah itu saya lakukan shaking setiap hari sesuai ajaran dari pak Aurel.. Awalnya perasaan parno itu terus muncul setiap kali saya shaking & baru hilang setelah beberapa hari melakukan shaking.
Nahh sejak perasaan parno ini hilang, entah kenapa saya merasa nggak klik.. Kok shaking seperti ini ya? Flat datar perasaannya. Getaran di tubuh juga berangsur angsur seperti hilang.
Saya coba terus Shaking setiap hari (walaupun waktu itu kadang bolong juga sih 1-2 hari) sampai akhirnya ikut shaking bareng.
Disitu saya baru tau kalo ternyata saya sendiri secara tidak sadar menolak proses penyembuhan diri saya sendiri.
Menolaknya itu gini. Sebelum saya ikut shaking bareng, waktu shaking kan awalnya getar getar dulu, kemudian gerakan semakin halus. Nah, ini yg ada di pikiran saya waktu itu “loh kok berhenti sendiri? Ayo geter lagi” saya mencari sensasi badan yg bergetar itu, yang ternyata merupakan kesalahan fatal.
Kemudian setelah ikut shaking bareng & sudah dibimbing oleh pak Aurel, saya coba lagi shaking dirumah.
Dan WOOOOWW hasilnya luar biasa!! Sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti, permasalahan di dalam diri saya mulai terkikis sampai pada hari ini, saya terheran heran dengan diri saya. Kok bisaaa… saya malah mendoakan kebahagiaan untuk orang yang pernah bermasalah dengan saya. Padahal orang tersebut sangattt – sangattt – sangattt melukai hati saya.

Dulu melihat fotonya saja rasanya jadi galau, sedih, sakit hati, campur aduk.. ehh sekarang lihat fotonya malah mendoakan kebahagiaannya.
TRE memang benar² ajaib. Terima kasih banyak TRE, Dr. David Berceli, pak Hindra dan pak Aurel…
Terima kasih banyak Semesta, karena telah mempertemukan saya dengan pak Aurel & TRE.

Sharing Arif TRE Angkatan 95 Semarang 

Berkat TRE Gangguan Telinga Saya Hilang

“Saya selalu merasa lebih sehat dan bahagia setelah shaking, waktu shaking pertama saat workshop saya merasa ada sesuatu yang keluar dari telinga bagian kiri saya sebesar kelereng. Saya sangat kaget karena sebelumnya saya mengalami gangguan di telinga hampir 5 tahun seperti suara berdenging non stop, dan akhirnya suara di telinga itu pun langsung hilang total, saat shaking kedua saya bergetar hebat dan saat selesai shaking semua rasa trauma dan masalah semua hilang, dan yang saya rasakan adalah sangat plong. Dampak dari shaking TRE ini memang sangat luar biasa! Terima Kasih TRE!!”

 

Sharing Ibu Gusti Ayu Abdi Astiti TRE Angkatan 141 Bali 

 

TRE Membuat Saya Mudah Memaafkan Orang

“Sebelum saya mengenal TRE saya sering kesal dengan orang orang yang menyakiti hati saya dan saya selalu emosi bila terpikirkan tentang mereka, dan saya tidak pernah merasa bersalah bahkan untuk memaafkan maupun meminta maaf  kepada orang, tetapi setelah mengenal TRE dan mulai shaking secara teratur, saat shaking biasanya saya menangis, mungkin itu adalah emosi emosi saya yang terpendam dalam hati, efek yang saya rasakan setelah shaking adalah saya mulai bisa memaafkan teman saya yang sudah menyakiti hati saya dan saya sudah tidak emosi lagi ketika membayangkan wajahnya dan saya ber inisiatif untuk lebih dahulu meminta maaf kepada teman yang menyakiti hati saya dengan harapan saya dapat terbebas dari rasa sakit hati ini. Terima Kasih Pak Hindra dan Tim TRE”

 

 Sharing Eka Natalia Erawati Alumni TRE Angkatan 128 Jakarta

Berkat TRE Tidur Saya Menjadi Teratur

“Yang sering saya alami adalah susah tidur di malam hari dan susah bangun di pagi hari alias malah ngantuk di pagi sampai siang, lalu jika malam saya benar benar tidak bisa tidur saya meminum obat tidur dan obat anti depresi, dan akhirnya semenjak saya mengikuti Workshop TRE dan saya mencoba coba shaking saat sebelum tidur, dan akhirnya saya tidur menjadi lebih cepat, tidak selarut biasanya, dan besok pagi nya saya bangun tepat saat subuh dan tidak mengalami kesulitan bangun pagi maupun ngantuk di pagi sampai siang, dan efek yang saya rasakan setelah mengikuti TRE adalah jam tidur saya menjadi teratur dan sekarang saya makin ketagihan shaking lagi, dan Alhamdulilah saya selalu teratur shaking malam sebelum tidur, Thanks God and TRE!”

 

 Sharing Ibu Rosa Karnita Alumni TRE Angkatan 135 Bandung

TRE Bikin Saya Tidur Pulas

Sebelum saya ikut training TRE. Kondisi saya adalah saat malam hari tidak bisa tidur. Kalau tidur satu jam akan terbangun dan mengalami ketakutan fatamorgana. Dimana ada rasa takut dan jantung berdebar debar. Saya takut suara hujan, saya takut pulang rumah dan lebih aneh lagi saya takut masuk ruangan pimpinan. Setelah saya mengikuti training TRE  saya mengalami perubahan banyak. Saya sudah bisa tidur pulas selama 7 jam dan saat terbangun di waktu tidur sudah jarang mengalami ketakutan yang muncul tiba tiba. Aktivitas dipagi sampai sore pun saya mengalami hal yang normal. Tidak ada ketakutan seperti yang sebelumnya pernah saya alami. Saya mulai rileks dan enjoy. Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih TRE… TRE AMAZING!!!”

 

 Sharing Ibu Liana Alumni TRE Angkatan 137 Ambon

TRE Bikin Penyakit Gatel Saya Hilang

“Yang saya rasakan sebelum mengetahui TRE adalah saya sering mengalami gatal di bagian paha saya,dan harus setiap hari memakai salep anti gatal, sampai saya ke dokter tetapi malah dikasih obat dalam dan obat luar yang membuat semakin ribet, tetapi setelah mengenal TRE, terutama mengenal yang nama nya shaking, saya melakukan shaking hanya selang 1 hari setelah workshop TRE, gatal gatal di paha langsung hilang sampai sekarang, dan saya tidak perlu ke dokter kulit lagi dan tidak perlu menggunakan salep lagi, Puji Syukur Kepada Allah Yang Maha Menyembuhkan, Terima Kasih Pak Hindra, Terima Kasih TRE…”

Sharing Ida Widayanti Alumni TRE Angkatan 135 Bandung

Berkat TRE Saya Tidak Butuh Tukang Pijat Lagi

“Awal nya saya merasa tidak percaya saat saya ingin menceritakan ini, tetapi yang saya rasakan setelah TRE ini sangatlah mengejutkan, awalnya biasa nya saya sering bermain olahraga tenis, tetapi saat ingin memulai olahraga ini, saya tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu, setelah tenis pun saya langsung tidur dirumah tanpa melakukan shaking yang biasa nya saya lakukan setiap hari, akhirnya besok pagi nya badan saya pun sakit semua nya, dan yang sangat sakit adalah bagian pinggang dan punggung, saya sulit untuk membungkuk dan duduk, akhirnya suami saya pun berinisiatif untuk memanggil Mbok Pijat, dan saya mengiyakan saja, setelah memesan Mbok Pijat, dalam fikiran saya teringat kalau saya dari kemarin belum shaking, dan saya meminta suami untuk menemani saya shaking, saya pun shaking di waktu itu juga, yang saya rasakan sangatlah ngilu sekujur badan saat shaking, tetapi setelah 10-15 menit shaking saya pun akhirnya berhenti, dan yang saya rasakan setelahnya adalah, nyeri yang tadi saya rasakan di pinggang dan punggung hilang dalam waktu 10-15 menit, dan akhirnya saya bisa duduk dan membungkuk lagi setelah shaking, dan suami saya bilang “Mbok Pijat dibatalin aja ya?” dan saya pun mengiyakan saja. Dengan TRE sekarang saya tidak perlu Tukang Pijat lagi, bila badan terasa sakit, saya tinggal shaking saja, mudah dan simple. Terima Kasih Pak Hindra…Terima Kasih TRE sukses selalu….”

 

Sharing Ibu Sri Rahayu Alumni TRE Angkatan 81 Surabaya

Pernafasan Menjadi Lebih Baik

“Sebelum saya mengenal TRE saya mengalami keluhan yaitu lecet di bagian tulang ekor, dan saya akhirnya mengikuti workshop TRE di bandung bersama Pak Hindra Gunawan dan memulai shaking, karena bagian tulang ekor saya lecet, jadinya saya melakukan shaking sambil duduk, efek yang dirasakan pun, sama seperti yang kebanyakan orang orang rasakan, setelah mengikuti TRE sayapun kembali mengalami keluhan yaitu sering merasakan sakit di tenggorokan, rasanya seperti kering dan sakit saat menelan makanan, lalu dada saya sering terasa sesak dan sering muntah saat malam hari, dari semua keluhan itu, saya mulai kembali mencoba shaking sendiri di rumah dengan duduk, setelah 3 hari terus menerus shaking secara rutin, malam nya saya terasa sangat sangat mual, tidak seperti mual biasanya, dan akhirnya saya muntahkan dan yang keluar dari muntahan nya itu saya kira adalah dahak, tetapi ketika saya lihat itu seperti gumpalan daging kecil kecil dan berdarah, setelah mengeluarkan muntahan tersebut, saya minum air hangat, dan keesokan harinya saya merasakan sangat lega dan plong, berkat Shaking yang diajarkan TRE, saya dapat melakukan penyembuhan dengan sendiri. Terima Kasih TRE”

 

Sharing Ibu Mellisa Alumni TRE Angkatan 97 Bandung

Kecemasan Sembuh Total

“Awalnya saya mengikuti TRE karena saya sering mengalami Panic Attack. Kemanapun dan kapanpun saya pergi, saya hampir selalu membawa handphone saya dan jadinya saya selalu bergantung pada handphone agar tidak mengalami kecemasan, setelah mengenal TRE saya mulai belajar Shaking, dan akhirnya saya melakukan shaking secara rutin, Alhamdulilah sekarang saya menjadi lebih berani dan tidak mengalami yang namanya grogi maupun panic attack lagi, dan yang terpenting saya sekarang sudah bisa pergi pergi tanpa membawa handphone, padahal tadinya saya selalu grogi dan cemas kalau pergi tanpa handphone,hehe. Terima Kasih TRE”

 

Sharing Bu Miranda Alumni TRE Angkatan 111 Jakarta

Berkat TRE Saya Dapat Bernafas Dengan Baik

“Yang selalu saya rasakan setiap bangun pagi adalah hidung saya selalu mampet dan sulit untuk bernafas dan ini sangat menyulitkan saya saat saya ingin bangun dari tempat tidur, saya harus menunggu beberapa menit untuk menyesuaikan pernafasan saya, dan akhirnya saya menemukan TRE Indonesia dan saya mengikuti seminar dan workshop yang dibimbing oleh Pak Aurelius. Setelah saya secara rutin melakukan shaking dan disertai dengan tarikan nafas dan melepaskannya dengan sentakan sebanyak 7 kali, semua terasa plong, dan Alhamdulilah sekarang pernafasan saya terasa longgar dan saya tidak pernah lagi mengalami hidung yang mampet dan susah bernafas, dan sekarang saya nyaman menghirup udara pagi yang bersih. Terima Kasih Allah. Terima Kasih TRE. Terima Kasih Pak Aurelius. Sukses terus ke depan nya TRE”

 

Sharing Bu Rahmasena Alumni TRE Pekan Baru